Tuesday, March 23, 2010

aku, kamu, kita dan hidupku



PEOPLE LIVE TO DIE EVENTUALLY, I LIVE TO DIE FOR YOU
*melankolis mix lebay akuuuuut ala astra =p*



Mengeluhlah sebelum mengeluh itu dilarang (nti kyk peraturan dilarang ngerokok yg lagi happening dibicarakan dewasa ini, bisa-bisa orang yg ngeluh disuruh push up ato bahkan didenda segala... itu sih uda jatoh ketimpa tronton namanya,hehehe), maka dari itu gue pengen ngeluh ahhhhhh....


Fiuuuuuhh,,, *menghela napas lima detik lebih lama dari biasanya*, hari ini 23 Maret 2010 yang pait mengkudu, niat puasa bayar utang gagal gara-gara ga kebangun sahur (gue bisa melayang-layang kalo puasa kaga sahur, mirip kayak layangan kalo lego terus dikejer2 deh sama anak alay =p), selaen itu kaga dapet izin dr nyokap, the reason is "kamu tuh darah rendah nduk, nti kalo kamu pusing,pingsan,ambruk di kantor piye toh? nyarap giiiih, mama udah masak sayur nangka, tahu goreng, sambel tempe dan bla..bla" (drpd gue telat ngantor gara-gara khusuk mendengarkan pidato yg digelar dadakan oleh nyokap mending buru2 gue melahap sarapan yg sudah tertata apik dimeja makan).


Untuk manusia sesederhana gue, ngangkot bukanlah hal yg langka! justru dg ngangkot atau ngebis gue bisa dapet temen jauh lebih banyak ketimbang lo-lo yg alergi naek umum (percaya ngga percaya neuh, 70% temen kampus yg gue kenal adalah hasil SKSD gak tau malu muka badak setebel tembok di bus,hayhay =p) dan jangan salah... ternyata banyak juga makhluk manis yg terselip didalam sana cocok sbg target gebetan,uhuuy (DULUUUU... jamannya gue masih muda belia single alias lajang alias no bokin lah, tenaaang pi sekarang mami ga nakal lagi =p)


Pagi tadi gue dilempar sama si bontot di pinggir jalan kota kenten megapolitan, otomatis gue musti mencari2 angkot yg mau ngangkut gue.. ga perlu waktu lama.. ga nyampe 10 detik gue ngejogrok angkot-angkot berebutan pengen ngangkut makhluk innocent kayak gue ini, tapi gue milih-milih lah... dan pilihan gue jatoh pada angkot dg supir berwajah polos dan baek-baek banget. Yaaah... tanpa diyana muke baek2 ternyata bukan jaminan nyetir oke! bujug buneng dah gue sampe' jumpin-jumpin' diangkot gara2 si abang maen sosor2 aja lobang segede-gede gaban di simpang patal, uda gitu entaaaah ngantuk ato lagi kasmaran (ngelamun) mobil avanza segede mobil avanza-laaah mau dicium segalaaaa, alhasil angkot ngerem mendadak dan nyaris sukses membuat gue tersungkur, uhuhuhuhu... ga selesai sampe disitu aja, begitu gue minta stop dengan gaya elegan (spt biasanya) sumpaaaah kaga ngarti gue apa yg ada dipikiran tuh abang2... jelas banget udah gue sodorin selembar lima ribuan kucel di depan idungnya tp kok ndak digubris (mungkin-lah tersepona sama aroma ana sui yg lembut tercium dr pergelangan tangan gue??? omigoooot, sampe akhirnya gue keluarin suara lelaki gue barulah dia tersadar akan lamunannya,hahahaha).


Hari yg gak banget, apalagi setelah ketemu si 'tato'... dengan segala tindak tanduknya yg sukses ngebuat gue ilfil seilfil-ilfilnya...


Mau seburuk-buruknya hari gue, gue tetep bersyukur masih diberi kesempatan untuk melihat,mendengar dan merasakan apa yg ada disekeliling gue, gue masih hidup, masih bisa melakukan hal-hal berharga yg mungkin tak teraba... makasih ya Rabb ^_^


Makasih hari ini aku masih bisa makan sate daging sapi dengan sop hangat, pempek panggang lembut dan celimpungan yg menggugah selera... uhuuuy hidup juga perlu makan, biar seger, biar bisa jalan-jalan sama my once,hehehe *kangen berat mode on*




" I could see you out the office only. That's why i love weekends and hate monday! =p"





Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments :