Saturday, April 17, 2010

MY NAME IS ASTRA !!!



Backsound : new found glory - iris *I just want you to know Who I am!


Bongkar-bongkar lemari,, eh nemu OPINION BOOK jaman muda dulu... ( fyi, gue sangat doyan membuat buku-buku semacam ini tiap tahunnya, selain menjadi arsip, dokumentasi dan kenang-kenangan buat gue.. buku ini sangat berguna untuk introspeksi diri supaya makin kedepan gue semakin oke dong, hahaha)


beberapa catchy words yang tertangkap mata oleh gue *thanks guys atas kejujuran yang pernah kalian tuangkan diatas kertas putih penuh makna ini......




(si blue, si rainbow and si deep purple)



Opinion about me...



Lucky said : ata itu kayak anak kecil, manja dan aneh.. tapi anaknya mudah membaur sama orang-orang disekitarnya, walaupun sering buat aku kesel (meringamkan) tapi bisa jadi psikolog buat aku, anaknya ga mau ngalah malah lebih suka berantem demi prinsipnya, ya gpp-lah namanya juga anak kecil...


Fara said : ata itu muka innocent tapi kelakuan rocker,hahaha


Ayu said : pertama kenal kayaknya anak alim-alim gitu, ternyata nggilani (bahasa belandanya ;p), ata itu doyan nyanyi tapi suaranya kayak ipod rusak,wkwkwk


Erlin said : elo tuh anaknya nyantai banget, kalo ada problem aja sebenernya hati kebat-kebit tapi teteup sok nyantai... haiyaaaa...


Ciwix said : ata suka nraktir! tapi ga tau kenapa anak ini sering tulalit alias lambat loading gituuuu...


Poetri said : ata, kadang-kadang gak mentingin pendapat orang, kalo kata dia nyaman ya udah tancap aja!!


Anoth said : ata tuh nggak bisa nyakitin hati orang laen...


Budi said : ata punya gaya sendiri, yang satu ini yg ngebedain dia sama anak-anak yg laen,, ata itu kalo pake apaaaa ajaaaa tetep keliatan feminin..


Ujang said : ata tuh pendiem,, positif temenan sama ata >> bisa ngeredam emosi gua..


Sefti said : ata tuh sok akrab, gak nyalahin temennya banyak banget!


Yogie said : anaknya periang dan enggak galak =)


Debby said : puteri solo yang funky, hehehe


Antho said : Baiiiik banget coz suka nyontekkin aku kala ulangan ^_^


Pipit said : sabar banget (sifat yg satu ini bikin ngiri!) tapi entahlah kok suka nggak PD sama diri sendiri, sebenernya buat aku cuma ata temen yg paling deket sama aku tapi aku sendiri nggak tau deket darimananya??? jarang ngobrol, jarang telpon, jarang jalan-jalan... tapi ga tau aku kok ngerasa gituuu...


Fauzan said : temen cowoknya banyak banget, berbakat (itulah alasan kenapa dia jadi anak kesayangan pak.....), tapi anaknya kelewat mandiri.....


Benny said : ata sangat humoris, terbuka, kreatif, perhatian, rada-rada kurang ajar, nggak suka basa-basi dan kekanak-kanakan.


Yoga said : anaknya bisa ngejaga rahasia, pendengar yang baik, lucuuuuu (tapi bukan pelawak =p) dan yoga suka tulisan-tulisan kamu. 


Iya' said : nggak gaptek dan punya daya kreatifitas tinggi (bisa manfaatin daya khayalnya jd lebih berguna), gaul (update gitu-lah pokoknya), dan sering-sering ya ta buat tulisan yang menarik, aku suka sama hal-hal yg berbau kayak gitu, semangat ta! u know why? Only death fish can follow the current...


Ilyta said : sobat paling baik seumur hidup gue (suer lho...), salut berat sama elo yg walaupun udah dijahatin sama orang laen tapi elo tetep baik sama tuh orang, oh ya kurangin sifat elo suka jajan nti cepet bokek lho.. tapi sebenernya emang banyak banget persamaan sifat diantara kita berdua...


Devita said : supel, kocak dan nyantai, btw kalo emang suka nulis jangan setengah-setengah dong tunjukkin karya lo kepada dunia =)


Pepeb said : kamu itu sangat susah ditebak, so gimana ya supaya bisa tau isi hati kamu??


Lismi said : ata mudah percaya sama orang lain dan suka terpengaruh.. eh ta don't look a man from their face but look from their money (wkwkwkwk kiddin)




de el el, de es be, de ka ka.... 


*masih banyak banget sebenernya cuma berhubung jadual gue padet (maklum anak eksis =p) jadi ga semua bisa gue publish,, untuk temen-temen yg bilang gue manis,cute,imut,lucu,sweet,keren,cool,smart dll sih sengaja ga gue tulis maklumlah gue bukan cewe narsis nan alay gitu loooh,wkwkwkwkwk ^_^




FRIENDSHIP IS THE CHOCOLATE CHIPS IN THE COOKIE OF LIFE......





Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments :