Sunday, April 4, 2010

Sunshine on Sunday...



*** nge-blog with backsound closing time-nya green day dan one slice sandwich coklat ditangan kananku!

The SUN will set for You....

as usual begitu terbangun dari sleepin-sleepin beauty (najong =p) aku selalu meraba-raba rongga bawah bantal untuk menemukan hape slim nan eleganku,, setelah mengecek beberapa inbox yg masuk tanpa mereply-nya aku lompat dr tempat tidur,,mematut-matut diri didepan kaca untuk beberapa menit, sebelum wudhu and menghadap Yang Kuasa , aku mengambil segelas air putih dan menghabiskannya hingga tetes terakhir....  *ritual yg nyaris setiap pagi aku lakukan*

Pagi ini keren! cuacanya cerah banget setelah ujan semaleman (sunshine after the rain bok!)
dan aku jadi pengen jalan-jalan lagi... (oalaaah dasar makhluk sok eksis =p),,
pengen nonton 3idiots... (fyi, kmrn aku malah nonton 'my name is khan' meleset dr planning sebelumnya as my posting below =p but gpp 'khan' was very cool!)




aku sampe nangis bombay saking sedihnya film itu.... (tissue bertebaran dimana-mana)
Inti cerita my name is khan yang aku tonton kemaren adalah mengangkat tema tentang isu warga Muslim di Amerika seringkali dikaitkan dengan terorisme. sebuah kisah  hidup seorang Muslim Amerika yang menderita gejala autis, Asperger Sindrome. Kehidupan warga muslim di Amerika menjadi tidak nyaman pasca peristiwa 11 September serangan WTC. Khan berjuang untuk mengatakan bahwa orang Islam bukanlah teroris. Aduuuuh pokoknya 4 thumbs up dah buat KHAN !!!! 


MY NAME IS ASTRA and I'M NOT a TERORIST =p




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments :